Tuesday 2 August 2011

Berbagi Bersama AHM Pontianak

Berbagi Bersama AHM Pontianak
Oleh Ubay KPI (Jurnalis Borneo Tribune)
AHM Pontianak, sebagai perusahaan penyedia kendaraan bermotor khususnya di Kalimantan Barat, dalam memberikan perhatian terhadap konsumen akan menyemarakkan bulan suci dengan kegiatan peduli sosial, mulai tanggal 13 Agustus hingga malam Idul Fitri.
Rangkaian kegiatan yang dijadwalkan AHM Pontianak meliputi road show Honda Blade di Kota Pontianak dan Sambas yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2011, hingga parade meriam.
Peduli sosial dengan buka puasa bersama akan dilaksanakan AHM Pontianak di empat kabupaten/kota. Ialah di Ketapang dan Sintang pada tanggal 13 Agustus, serta Sambas dan Pontianak akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus.
Saur on the road juga akan dilaksanakan di Kota Pontianak pada tanggal 13 Agustus. “Kita juga telah merancang untuk melaksanakan pawai yang akan ditutup dengan pembagian ta’jil kepada masyarakat yang rencananya akan dilaksanakan di Bundaran Digulis setiap hari Minggu,” ujar Humas AHM Pontianak, Widya Graha Adi Susatya saat ditemui di ruang kerjanya pagi kemarin.
Program lainnya, AHM Pontianak juga akan melaksanakan lomba bedug, fashion show, nasyid, dan pasar juadah. Kegiatan ini merupakan satu rangkaian kegiatan yang rencananya pelaksanaan akan dilaksanakan di Mujahidin Pontianak.

No comments:

Post a Comment