Sunday 7 August 2011

Turnamen Xiangqi Raih Juara Harapan I

Turnamen Xiangqi Raih Juara Harapan IOleh Andika Lay
Tim Xiangqi Kalbar yang tampil dalam Turnamen Xiangqi Nasional di Sumatera yang diwakili oleh Yayasan Bhakti Suci hanya mampu meraih juara harapan I.
Tim Kalbar mengkui keunggulan permainan asah otak ini, seperti Provinsi Jawa Timur yang meraih juara 1, kemudian Tim dari Provinsi Sumatera Utara di posisi kedua, dan disusul Provinsi DKI Jakarta.
Menurut Manager Tim Kwee Yong Kit, walau timnya hanya meraih juara harapan tapi tidak membuatnya minder dengan kedudukannya. Karena ia merasa yakin dan membungkam 10 provinsi yang ikut dalam Turnamen Xiangqi Nasional di Sumatera Utara.
“Kita bangga dengan permainan atlit kita, walau kita hanya berhasil raih posisi ke-4, saya tetap bangga dengan hasil ini,” kata Yong Kit, Senin (4/7) saat dihubungi via teleponnya.
Dikatakan olehnya lagi, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warga Kalbar yang telah berdoa untuk perjuangan para atlit Xiangqi Kalbar yang berjuang di Turnamen Nasional di Sumatera Utara. “Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan doa warga Kalbar,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment