Monday 1 August 2011

Urai Samiazi: Musda PAN Hadirkan Perwakilan dari DPP

Urai Samiazi
Urai Samiazi: Musda PAN Hadirkan Perwakilan dari DPP
Ubay KPI (Jurnalis Borneo Tribune)
Dalam Musyawarah daerah DPD PAN Kota Pontianak yang akan digelar hari ini, Sabtu (16/7) di Hotel Orchadz Pontianak, yang akan dibuka secara resmi oleh Ketua DPW PAN Kalbar, Ikhwani A Rachim. Musda juga akan dihadiri oleh salah satu perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat PAN.
Hal itu disampaikan oleh SC Musda DPD PAN Kota Pontianak, Urai Samiazi saat dihubungi siang kemarin. Urai Samiazi menyampaikan kehadiran perwakilan dari pusat merupakan khusus agenda Musda DPD PAN Kota Pontianak.
Untuk pelaksanaan Musda, Urai Samiazi selaku SC mengatakan Musda sudah siap dilaksanakan dan akan dimulai sekitar pukul 15.00. Sedangkan untuk peserta, Urai mengimbau untuk check in di ruang kegiatan sejak pukul 13.00.
Kegiatan yang memiliki agenda utama pemilihan ketua ini sudah menetapkan 11 calon dari 14 bakal calon yang telah masuk ke panitia pelaksana. Sebelas calon tersebut sama-sama memiliki peluang untuk menjadi ketua terpilih. Baik secara aklamasi ataupun voting. Akan tetapi, catatan dari panitia pelaksana, sebanyak kurang lebih 45 pemilih yang dapat memberikan suaranya dalam pemilihan ini.
“Pastinya saya lupa berapa jumlah pemilihan yang berhak memberikan suara, namun seingat saya sebanyak 45 pemilih dari seluruh pengurus se-Kota Pontianak,” ujarnya.
Untuk 11 calon Ketua DPD PAN Kota Pontianak yang telah ditetapkan, saat dikonfirmasi satu per satu nama-nama tersebut, Urai tidak bisa menyebutkan satu per satu lantaran khawatir ada kekeliruan. Hanya saja ia menjelaskan, dari sebelas calon tersebut merupakan hasil verifikasi dari empat belas bakal calon.
Seperti diberitakan sebelumnya, empat belas bakal calon yang mengajukan diri sebagai ketua periode 2011-2016 ialah Mujiono, Syarif Usman Al Idrus, Doni Ifandri, Budi Haryanto, Ya' Heri Gunawan, Rahmat Zein, Karsono, Mulyadi, Alwi Al Muntahar, Ardiansyah, dan Yanuar Koto.

No comments:

Post a Comment